BONDA

BONDA

13 January 2012

seseorang yg mencintai ku

Seseorang yang mencintai ku.....
Tidak akn memberi alasan Mengapa ia mencintaiku. ..
Dia Hanya tau
di mata dia...akulah satu - satunya...
Seseorang yang mencintai ku...
Sebenarnya dia Selalu membuatku marah/gila/jengkel/ stress...
Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan...
Kerana semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanku.. ..
Seseorang yang mencintai ku....
Jarang memujiku, tetapi di dalam hatinya aku adalah yang terbaik....
Hanya itu yang ia tau....
Seseorang yang mencintai ku....
akan marah-marah atau mengeluh jika aku tidak membalas pesannya atau telefonnya....
Kerana ia peduli dan tidak ingin sesuatu terjadi pada ku...
Seseorang yang mencintai ku.....
Hanya menjatuhkan airmatanya di hadapanku,
dan ketika aku mencuba menghapus airmatanya..
aKu telah menyentuh Hatinya!
Ya.....Dimana hatinya selalu berdegup/berdenyut/ bergetar untuk ku.....
Seseorang yang mencintai ku....
Akan mengingat setiap kata yang aku ucapkan....
Bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya.... Seseorang yang mencintai ku....
Tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah....
Karana ia tidak mau mengingkari janjinya....
Ia ingin aku untuk mempercayainya. ...
dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman Selama-lamanya. ...
Seseorang yang mencintai ku.....
Mungkin tidak bisa mengingat kejadian/kesempatan istimewa....
Seperti perayaan Hari ulang tahunku....
Tapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui
Ia mencintai ku, tidak peduli hari apakah ini....
Seseorang yang mencintai ku...
Tidak mau berkata "aku mencintaimu" dengan mudah....
Kerana segalanya yang ia lakukan untuk ku
adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaiku. ..
Tetapi hanya ia yang mengatakan I LOVE YOU, pada situasi yang special...
Kerana ia tidak mau aku salah mengerti...
Dia mau ku mengetahui bahwa ia mencintai diriku...
Seseorang yang benar2 mencintai ku...
Akan merasa bahwa sesuatu harus di katakan sekali saja...
Kerana ia berpikir bahwa aku telah mengerti dirinya...
Jika berkata terlalu banyak
Ia akan merasa bahawa tidak ada yang akan membuatnya bahagia/tersenyum. ...
Seseorang yang mencintaiku. ..
Tidak tahu apakah ia harus menelefonku ketika ku marah...
Tetapi ia akan mengirim pesan setelah beberapa jam...
Jika ku menanyakan : Mengapa ia telefon..?
Ia akan berkata: Ketika ku marah penyelasan dariku semua hanyalah sampah.
Tetapi ketika aku sudah tenang, Penjelasanku baru akan benar-benar menyejukan hati.
Seseorang yang mencintai ku...
Akan menyimpan semua benda yang telah ku berikan...
Bahkan Kertas kecil bertuliskan I LOVE YOU ada di dalam dompetnya.
Seseorang yang mencintai ku...
jarang mengucapkan kata-kata manis
Tapi ku tau'Kucupanya' sudah menyalurkan semuanya.
Seseorang yang mencintai ku...
Akan selalu berusaha membuatku tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanku. ..
Seseorang yang mencintaiku. ..
Akan membalut hatiku yang pernah terluka
dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi...
Dan ia akan memberikanku yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri...
Seseorang yang mencintai ku...
Akan rela melepasku pergi bila bersamanya ku tidak bahagia...
Dan ia akan ikut bahagia
walau aku yang dicintainya bahagia bersama orang lain....
Pernahkah aku mencintai seperti itu?????

No comments: